SMP VIP AL HUDA

Islamic Boarding School

Try Out

Siswa SD Ramaikan Try Out SMP VIP AL HUDA KEBUMEN

 


SMP VIP AL HUDA KEBUMEN belum lama ini melaksanakan Try Out untuk siswa SD se-kecamatan Kebumen. Peserta yang hadir sebanyak 1.200 siswa SD dan MI, tergolong lebih banyak dari tahun sebelumnya. “Try out ini bertujuan untuk melatih siswa dalam menghadapi Ujian Sekolah mendatang”, kata Umar S.Pd. Ketua Panitia saat memberikan sambutan.

Menurut, Umar S.Pd pengadaan Try Out ini sangat membantu sekolah karena bisa mengukur kesiapan teknis anak dalam melaksanakan UASBN 2016. “

 “Pelaksanaan Ujian Akhir Sekolah berstandar Nasional (UASBN) yang semakin dekat, maka sudah semestinya siswa dan guru serta orang tua mempersiapkan diri untuk itu”, pesan Farkhanudin S.Pd.I.,M.Pd.I selaku Kepala SMP SMP VIP AL HUDA KEBUMEN.

Atas dasar itulah SMP VIP AL HUDA KEBUMEN mengadakan Try Out sebagai bentuk kepedulian terhadap pendidikan di kota Kebumen, sambungya.

Diadakannya Try Out, kata Umar S.Pd., adalah bagian untuk mengukur kesiapan siswa dalam melaksanakan ujian Akhir Nasional. “Harapanya, hasil Try Out bisa dijadikan bahan evaluasi bagi siswa, orang, dan guru”, ucapnya.

MEDIA SOSIAL


   

 

 

 

 

 

Link Terkait